27 Des 2008

Pemilihan calon Kepala Dusun Kulonkali

Pengisian Kepala dusun (Kadus) untuk wilayah dusun Kulonkali sangat diminati oleh para pemuda yang berdomisili di wilayah Kulonkali, karena ada 7 personil yang mendaftar.

Sebagai syarat minimal pendidikan adalah lulusan SLTP atau sederajat sehingga banyak kaum pemuda yang ingin mencoba untuk mendaftarikan diri karena tidak dipungut biaya apapun.

Menurut bapak Kepala desa Jatikulon pengisian calon Kadus untuk wilayah Kulonkali akan diadakan test tertulis sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah daerah. Dalam mengantisipasi tindakan KKN maka panitia yang telah ditetapkan dikarantina dalam pembuatan soal-soal ujian atau test.

Rencana pelaksanaan ujian akan diadakan pada tanggal 15 Desember 2008 jam 08.00 WIB dan sore harinya langsung diadakan pengumuman tentang kelulusannya. Soal - soal yang diujikan meliputi pengetahuan umum, Pemerintahan desa dan Pendidikan formil.

Dari hasil ujian yang lulus sebagai peringkat pertama adalah warga dari RT.04/RW.V yang rencananya pada hari Sabtu, 27 Desember 2008 akan diambil sumpah jabatannya sebagai Kadus Kulonkali.

0 komentar: